Kata Kata Galau Paling Sedih Teringat Mantan

Kata Kata Galau Paling Sedih Teringat Mantan - Kata kata putus cinta terbukti sangat menyentuh hati terkadang orang yang mengalaminya hingga tidak sanggup membendung air mata, bukan cuma cewek yang cowok juga tidak sedikit loch pada mewek ketika Putus sama orang yang paling dicintai.

Kutipan pendek Kata Kata Galau gara gara cinta putus ditengah jalan entah apa itu alasannya, menyikapi momen kecewa yang umumnya dialami untuk kita-kita kawula muda yang tidak jarang berkecimpung di dunia asmara hari ini bangkit memberikan rangkaian kata kata galau menyentuh hati (duh kaciaaan…) hehehe… lupakan admin hanya bercanda kok.

kata kata galau

Kata Kata Galau Teringat Mantan

Ucapan kata kata mutiara cinta penuh makna, kata kata patah hati bikin galau, apabila kami mengulas mengenai galau dan patah hati maka episode demi episode bakal semakin berlanjut tanpa ada habisnya, so yuk kami curahkan perasaan kami lewat kata galau siapa tau sesuai dengan apa yang kami alami
  • Ada saatnya aku wajib rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.
  • Apabila kau mengharapkan kesuatu melebihi dari batas performamu, faktor tersebut tidaklah mungkin. Sebab setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.
  • Aku tidak mempunyai segalanya semacam yang lain, tapi aku punya hati yang rutin setia padamu.
  • Andai engkau tahu, dan sanggup menyadari. Bahwa faktor terindah yang sempat aku bisakan merupakan saat aku berjumpa dengan dirimu.
  • Aku berusaha untuk rutin ada saat engkau membutuhkan, sebab terbukti begitulah diriku yang sebetulnya, yang ingin menontonmu bahagia.
  • Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang rutin berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh.
  • Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tidak bakal sanggup untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.
  • Apabila aku mengatakan, aku tidak lagi membutuhkanmu. Maka aku merupakan orang munafik, sebab dalam setiap hariku, aku rutin mencarimu.
  • Apabila sebuahsaat kami berpisah, aku rela. Tetapi hanya satu pintaku jangan sempat lupakan aku yang sempat mengisi hatimu.
  • Jangan sempat menjanapabilan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa tentu untuk menepatinya.
  • Aku ingin hubungan kami beres dengan bahagia, berpisah bukan sebab adanya orang ke tiga alias terpisah sebab kami tidak sama. Tapi sebab waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.
  • Hal tersusah yang aku rasa merupakan, dimana aku sakit semakin bersi kukuh denganmu. Tetapi aku juga tidak sanggup hidup tanpamu.
  • Tuhan, apabila Engkau mengirimkan dirinya sebagai jodohku, maka ajarkanlah dirinya tutorial mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat mengharapkan dirinya sebagai pendamping hidupku.
  • Mungkin aku terbukti tidak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk mempunyai warna yang indah dan elok, tetapi aku sangat bersyukur sebab aku diciptakan untuk bisa mempunyai dirimu.
  • Tak ada kata lelah untuk masih bersi kukuh denganmu, yang ada hanya perasaan gundah mengenai loyalitasmu.
  • Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
  • Hanya itu dulu mengenai kumpulan kata kata galau cinta paling kecewa sangat menyayat hati, semoga berguna.
  • sesungguhnya pacar bakal terkesan lebih cakep kalo udah putus. gak percaya? putusin aja pacar kalian *ngumpet*
  • Kalo kamu sehingga senar gitar aku gak mau ah sehingga gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu.
  • Pulsa aku bertidak lebih tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah semakin ya?
  • Neng punya sedotan ga?|mau gombal ya?|bkn neng, akang lebih bahagia menonton km pake sedotan, abis membosankan mukanya O_o
  • Doaku bila dirinya jodohku izinkanlah ak hadir di hatinya, bila dirinya bkn jodohku biarkanlah dirinya ga sempat hadir di dunia ini
  • Tahun ini tahun kabisat yg timbul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu rutin timbul setiap detik loh
  • Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?
  • Hidung manusia itu gak ada yg pesek, adanya mancung keluar dan mancung kedalem
  • Tak ada rotan, akarpun jadi.. Daripada kamu sendirian, mending sini saya pacari
  • Permainan ular tangga kini telah gak jaman lagi, kini merupakan waktunya main Rumah tangga sama kamu
  • Ibu kamu dulu ngidam buaya ya? | “kenapa emangnya?” | abis tiap hari aku rutin Buayangin wajah kamu
  • jadilah orang yang rutin diutamakan, diutamakan selingkuhan umpama
  • neng…aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem sehingga manis kalo setiap di dekat dirimu

Tags :

Related : Kata Kata Galau Paling Sedih Teringat Mantan